PAKET TRIP MANCING KARIMUNJAWA

Paket trip mancing di Karimunjawa ini khusus dibuat bagi kalian penggila mancing. Karena segala aktifitas yang terdapat di dalam acara trip mancing ini padat dengan jadwal mancing. Dari wisata snorkelingan kami alihkan menjadi wisata mancing plus lagi anda dapat mancing di daerah pinggiran pantai seperti di dermaga ataupun daerah mangrove yang banyak terdapat di Karimunjawa.

Mancing di Karimunjawa

Paket trip mancing Karimunjawa ini menggunakan kapal khusus yang memiliki spot dan lokasi khusus untuk para pehobi mancing. Dijamin anda akan merasa puas dengan spot / lokasi mancing yang kami berikan. Untuk lebih jelasnya silahkan anda melihat beberapa paket mancing yang kami tawarkan.

mancing karimunjawa
Cubera Snapper by jigging in Karimunjawa

Keterangan Paket Mancing Karimunjawa

1. Tidak ada jumlah minimal peserta, semakin banyak peserta maka harga akan dapat semakin murah
2. Pembayaran DP sesuai kesepakatan
3. Peserta yang telah DP dan membatalkan wisata maka DP dianggap hilang
4. Apabila pembatalan wisata diakibatkan cuaca buruk dan kapal tidak berangkat maka DP akan kembali
5. Acara dapat berubah menyesuaikan kondisi di lapangan

Fasilitas Paket Mancing

1. Tiket Kapal Express / Feri Siginjai Jepara-Karimunjawa (PP)
2. Makan prasmanan
3. Penginapan homestay (Konsultasikan kepada kami jika ingin penginapan Hotel AC)
4. Kapal untuk trip mancing
5. Perlengkapan P3K
6. Kapten dan ABK
7. Umpan mancing
8. Asuransi kecelakaan selama trip mancing
9. Asuransi kapal penyeberangan PP
10. Asuransi Jiwa selama trip

Diharapkan peserta membawa Alat Pancing sendiri karena kami tidak menyediakan Alat Pancing. Di Karimunjawa ada Toko Pancing yang menyediakan alat pancing tetapi belum begitu lengkap. Jika anda merasa alat pancing anda kurang lengkap silahkan berbelanja dulu alat pancing di Toko Pancing langganan anda dari pada anda mengandalkan membeli alat pancing di Karimunjawa.

Demikian uraian singkat tentang Paket Trip Mancing Karimunjawa. Semoga bisa bermanfaat buat para pehobi mancing di seluruh nusantara.

CP: Amik 081222500797


Paket Tour Karimunjawa

Selain paket trip mancing anda juga bisa berwisata bersama keluarga atau teman-teman dengan mengambil Paket Tour Karimunjawa dengan mengunjungi pulau-pulau lokasi wisata yang sangat indah dengan bermain pasir putih dan bersnorkeling menikmati pemandangan bawah laut yang sangat indah berupa terumbu karang yang masih alami dimana pemandangannya merupakan salah satu pemandangan bawah laut terindah di Indonesia. Bukan hanya itu saja, anda juga bisa menggabungkan antara paket mancing dengan paket wisata Karimunjawa. Sehingga anda selain bisa mancing di Karimunjawa juga bisa berwisata hopping islands ke pulau pulau wisata termasuk ke penangkaran ikan hiu yang jadi ikon wisata Karimunjawa. Informasi lebih lengkap silahkan kunjungi Paket Wisata Karimunjawa.

Kami tunggu kedatangan anda.

3 comments for "PAKET TRIP MANCING KARIMUNJAWA"

  1. @Ay Ayang: sejenis ikan kakap. Menurut saya itu cubera snapper
    hasil jigging di spot kapal karam di karimunjawa.

    ReplyDelete